PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan costumer value terhadap costumer satisfaction pada Lipstik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Garut). Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif. Tipe pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisis yang digunakan adalah kuantitatif. Analisis kuantitatif menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, serta uji signifikasi (uji t dan uji f) dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis statistik diketahui pengaruh secara parsial antara brand image terhadap costumer satisfaction sebesar 30,3%, dan costumer value terhadap costumer satisfaction sebesar 77,4%. Pengaruh secara simultan antara brand image dan costumer value terhadap costumer satisfaction penelitian didapatkan hasil yang memperlihatkan bahwa brand image dan costumer value berpengaruh terhadap costumer satisfaction baik secara parsial maupun simultan.

Kata kunci: Brand image, Costumer value, Costumer satisfaction


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Yulia Siti Aisyah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Brand Image
Costumer value
Costumer satisfaction
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Yulia Siti Aisyah. (2020).PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Yulia Siti Aisyah.PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text

Yulia Siti Aisyah.PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text

Yulia Siti Aisyah.PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.