PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut
Yulia Siti Aisyah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Text
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan costumer value terhadap costumer satisfaction pada Lipstik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Garut). Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif. Tipe pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan studi lapangan. Teknik analisis yang digunakan adalah kuantitatif. Analisis kuantitatif menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, serta uji signifikasi (uji t dan uji f) dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS for Windows. Hasil analisis statistik diketahui pengaruh secara parsial antara brand image terhadap costumer satisfaction sebesar 30,3%, dan costumer value terhadap costumer satisfaction sebesar 77,4%. Pengaruh secara simultan antara brand image dan costumer value terhadap costumer satisfaction penelitian didapatkan hasil yang memperlihatkan bahwa brand image dan costumer value berpengaruh terhadap costumer satisfaction baik secara parsial maupun simultan.
Kata kunci: Brand image, Costumer value, Costumer satisfaction
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Yulia Siti Aisyah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Brand Image Costumer value Costumer satisfaction
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
Indonesia
Penerbit
Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit
2020
Tempat Terbit
Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Yulia Siti Aisyah . (2020).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Chicago Style
Yulia Siti Aisyah .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text
MLA Style
Yulia Siti Aisyah .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text
Turabian Style
Yulia Siti Aisyah .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA LIPSTIK PIXY: Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text