PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT
Tri Mela Maelani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Promosi Pada Keputusan Berkunjung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan yaitu seluruh wisatawan yang pernah berkunjung ke Kampung Sumber Alam Garut, dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis teknik accidental sampling, jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diolah dan dianalisis dengan menggunakan alat bantu statistik dan pendekatan analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 20. Berdasarkan hasil penelitian bahwa secara simultan variabel brand image dan promosi berpengaruh pada keputusan berkunjung, dan secara parsial variabel brand image dan promosi berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan berkunjung di Kampung Sumber Alam Garut. Pada kesimpulannya berarti jika brand image dan promosi baik maka akan meningkatkan keputusan berkunjung.
Kata Kunci: Brand Image, Promosi, Keputusan Berkunjung
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Tri Mela Maelani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Promosi Brand Image Keputusan Berkunjung
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Tri Mela Maelani. (2023).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Tri Mela Maelani.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text
Tri Mela Maelani.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text
Tri Mela Maelani.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAMPUNG SUMBER ALAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text