Pengaruh Brand Equity dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Suku Cadang Motor Honda di CV. Sami Jaya Motor
Robi Nugraha - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity dan promotion mix terhadap keputusan pembelian suku cadang motor Honda di CV Sami Jaya Motor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Adapun responden dari penelitian ini adalah sebanyak 97 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian untuk uji parsial (uji-t), variabel brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel promotion mix berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian bahwa terdapat pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh variabel promotion mix terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Equity, Promotion Mix dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Robi Nugraha - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian Brand Equity Promotion Mix
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Robi Nugraha. (2020).
Pengaruh Brand Equity dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Suku Cadang Motor Honda di CV. Sami Jaya Motor().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Robi Nugraha.
Pengaruh Brand Equity dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Suku Cadang Motor Honda di CV. Sami Jaya Motor().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Robi Nugraha.
Pengaruh Brand Equity dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Suku Cadang Motor Honda di CV. Sami Jaya Motor().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Robi Nugraha.
Pengaruh Brand Equity dan Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Suku Cadang Motor Honda di CV. Sami Jaya Motor().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.