Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PD. PUTRA SEJATI GARUT
Fariz Anugrah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif. Adapun responden dari penelitian ini adalah sebanyak 90 orang responden yang dipilih dengan menggunakan rumus slovin . Teknik Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian, artinya konsumen mempertimbangkan bauran promosi dalam memutuskan untuk melakukan pembelian dan secara parsial terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut Kesimpulan hasil penelitian ini pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut dan pengaruh bauran dinilai baik dan sangat berperan dalam keputusan pembelian konsumen untuk memutuskan melakukan pembelian.
Kata kunci: Bauran Promosi, dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fariz Anugrah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian Bauran Promosi
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Fariz Anugrah. (2020).
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PD. PUTRA SEJATI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Fariz Anugrah.
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PD. PUTRA SEJATI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Fariz Anugrah.
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PD. PUTRA SEJATI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Fariz Anugrah.
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PD. PUTRA SEJATI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.