PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BUKALAPAK
Nadia Sari Pajriati - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan elektronik dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian produk di Bukalapak. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden Bukalapak. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan elektronik terhadap keputusan pembelian produk di Bukalapak dan terdapat pengaruh signifikan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian produk di Bikalapak. Selain itu, secara simultan juga terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan elektronik dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian produk di Bukalapak. Sehingga semakin tinggi kualitas pelayanan elektronik dan semakin rendah pesepsi risiko, maka akan mendorong keputusan pembelian konsumen.
Kata kunci : kualitas pelayanan elektronik, persepsi risiko, keputusan pembelian
Detail Information
Citation
Nadia Sari Pajriati. (2020).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BUKALAPAK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Nadia Sari Pajriati.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BUKALAPAK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Nadia Sari Pajriati.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BUKALAPAK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Nadia Sari Pajriati.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BUKALAPAK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.