PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT
Wiwit Aprianti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorser dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Garut”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis berapa besar pengaruh variabel celebrity endorser dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Lazada. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan tujuan untuk mendeskripsikan kondisi yang terjadi, mengungkapkan, dan menggambarkan secara tepat beberapa hal yang sedang di hadapi serta menarik kesimpulan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, jenis sampel non-probability sampling dengan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis berganda. Berdasarkan hasil observasi pendahuluan yang dilakukan kepada 14 orang mahasiswa terlihat bahwa promosi yang dilakukan oleh Lazada belum sepenuhnya maksimal sehingga banyak orang yang tidak tertarik kepada produk yang ada di Lazada. Dari hasil pengolahan data dan pengambilan hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat 2 variabel yang memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian, yakni celebrity endorser dan word of mouth. Hasil penelitian ini menunjukkan celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Lazada.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Wiwit Aprianti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Word of Mouth Keputusan Pembelian Celebrity Endorser
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa
Indonesia
Penerbit
Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit
2020
Tempat Terbit
Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Wiwit Aprianti . (2020).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Chicago Style
Wiwit Aprianti .
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
MLA Style
Wiwit Aprianti .
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Turabian Style
Wiwit Aprianti .
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.