PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT


Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorser dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lazada pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Garut”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis berapa besar pengaruh variabel celebrity endorser dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Lazada. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan tujuan untuk mendeskripsikan kondisi yang terjadi, mengungkapkan, dan menggambarkan secara tepat beberapa hal yang sedang di hadapi serta menarik kesimpulan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, jenis sampel non-probability sampling dengan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis berganda. Berdasarkan hasil observasi pendahuluan yang dilakukan kepada 14 orang mahasiswa terlihat bahwa promosi yang dilakukan oleh Lazada belum sepenuhnya maksimal sehingga banyak orang yang tidak tertarik kepada produk yang ada di Lazada. Dari hasil pengolahan data dan pengambilan hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat 2 variabel yang memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian, yakni celebrity endorser dan word of mouth. Hasil penelitian ini menunjukkan celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Lazada.

Kata Kunci: Celebrity Endorser, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wiwit Aprianti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Word of Mouth
Keputusan Pembelian
Celebrity Endorser
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Wiwit Aprianti. (2020).PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Wiwit Aprianti.PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Wiwit Aprianti.PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Wiwit Aprianti.PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.