PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MAKE OVER DI KABUPATEN GARUT


Penelitian ini memiliki latar belakang bahwa tingkat keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik "Make Over" masih rendah yang disebabkan oleh kepribadian mereknya kurang populer dan kepercayaan mereknya masih rendah, tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepribadian merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik halal "Make Over" di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi penelitian ini yaitu wanita yang berusia 20-50 tahun dengan pengembalian sampel purposive sampling diperoleh sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan kuesioner yang dianalisis dengan pendekatan statistik menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa kepribadian merek dan kepercayaan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik halal "Make Over". Kesimpulan penelitian ini adalah untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen maka perlu meningkatkan kuantitas dan kualitas kepribadian merek dan mengoptimalkan kepercayaan merek melalui promosi.

Kata Kunci: Kepribadian Merek, Kepercayaan Merek dan Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dinda Reva Novyandini - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
Kepribadian Merek
Kepercayaan Merek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Dinda Reva Novyandini. (2020).PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MAKE OVER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Dinda Reva Novyandini.PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MAKE OVER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Dinda Reva Novyandini.PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MAKE OVER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Dinda Reva Novyandini.PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL MAKE OVER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.