PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
Windi Suparman - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya pada proses keputusan pembelian Lipstik Pixy di Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas reliabilitas, dan analisis jalur (Path Analysis) dengan program SPSS V20. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, penelitian lapangan, wawancara dan kuesioner. Penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling yaitu purposive sampling sebanyak 94 responden. Hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel electronic word of mouth mempengaruhi minat beli serta berdampak pada proses keputusan pembelian secara parsial. Hasil dari penelitian ini diharapkan memiliki kontribusi terhadap penelitian selanjutnya atau sebagai informasi yang dibutuhkan untuk akademisi dan perusahaan Pixy itu sendiri.
Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, Minat Beli, Proses Keputusan Pembelian
Detail Information
Citation
Windi Suparman. (2020).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Windi Suparman.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Windi Suparman.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Windi Suparman.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.