PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA SAPTA WAHANA MOTOR GARUT
Karlina Januari - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini berjudul “PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT SAPTA WAHANA GARUT” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh variabel Iklan dan Citra Merek terhadap Minat Beli Sepeda Motor Honda Beat pada Sapta Wahana Motor Garut. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan kondisi yang terjadi untuk melihat, mengungkapkan dan menggambarkan secara tepat hal-hal yang sedang dihadapi serta menarik kesimpulan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, teknik pengambilan sampel probability sampling dengan sensus. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian dari data pesaing Sapta Wahana Motor Garut selama tiga tahun yaitu tahun 2015-2017 mengalami penurunan atau kalah saing dengan perusahaan-perusahaan baru yang disebabkan karena Iklan dan Citra Merek yang belum maksimal dilakukan oleh perusahaan. Dari hasil pengolahan data dan pengambilan hipotesis dapat disimpulkan bahwa terdapat 2 variabel yang memiliki dampak signifikan terhadap Minat Beli, yakni Iklan dan Citra Merek. Hasil penelitian ini menunjukan Minat Beli berpengaruh positif terhadap Iklan berpengaruh positif terhadap Citra merek pada Sapta Wahana Motor Garut.
Kata Kunci : Iklan, Citra Merek, dan Minat Beli
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Karlina Januari - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Minat Beli Citra Merek Iklan
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Karlina Januari. (2020).
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA SAPTA WAHANA MOTOR GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Karlina Januari.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA SAPTA WAHANA MOTOR GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Karlina Januari.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA SAPTA WAHANA MOTOR GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Karlina Januari.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA SAPTA WAHANA MOTOR GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.