PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui viral marketing terhadap keputusan pembelian stainless straw di Kabupaten Garut. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan viral marketing terhadap keputusan pembelian stainless straw. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen stainless straw yang mana sampel ini diketahui dengan menggunakan rumus unknown populations dan teknik penarikan sampel non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, dan pengujian hipotesis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan viral marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian stainless straw di Kabupaten Garut.
Kata Kunci : viral marketing, keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Bella Shafira Djunaedi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian viral marketing
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Bella Shafira Djunaedi. (2020).
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Bella Shafira Djunaedi.
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Bella Shafira Djunaedi.
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Bella Shafira Djunaedi.
PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.