PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW


Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui viral marketing terhadap keputusan pembelian stainless straw di Kabupaten Garut. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan viral marketing terhadap keputusan pembelian stainless straw. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen stainless straw yang mana sampel ini diketahui dengan menggunakan rumus unknown populations dan teknik penarikan sampel non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, dan pengujian hipotesis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan viral marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian stainless straw di Kabupaten Garut.

Kata Kunci : viral marketing, keputusan pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Bella Shafira Djunaedi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
viral marketing
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Bella Shafira Djunaedi. (2020).PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Bella Shafira Djunaedi.PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Bella Shafira Djunaedi.PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Bella Shafira Djunaedi.PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STAINLESS STRAW().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.