PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RENI COLLECTION
Alwi Prima Artha - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek tas terhadap keputusan pembelian konsumen pada Reni Colletion. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian konsumen. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Reni Colletion. Sampel penelitian ini adalah konsumen Reni Collection. Dalam penelitian ini jumlah sampel ditentukan dengan metode sample accidental dan diperoleh 97 responden yang digunakan sebagai sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistika deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan hasil yang memperlihatkan secara simultan kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen
Detail Information
Citation
Alwi Prima Artha. (2020).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RENI COLLECTION().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Alwi Prima Artha.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RENI COLLECTION().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Alwi Prima Artha.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RENI COLLECTION().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Alwi Prima Artha.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RENI COLLECTION().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.