PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Experiential Marketing, Electronic Word of Mouth dan Purchase Intention serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Kamojang Green Hotel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dimana jumlah sampel yang diambil yaitu sebanyak 96 responden menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling, dimana memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Experiential Marketing pada Kamojang Green Hotel menunjukan bahwa pengalaman pengunjung pada Kamojang Green Hotel masih perlu diperbaiki lagi dan juga di tingkatkan. Electronic Word of Mouth pada Kamojang Green Hotel menunjukan bahwa informasi pada Kamojang Green Hotel masih harus diperbaiki agar dapat menciptakan komentar positif. Purchase Intention pada Kamojang Green Hotel menunjukkan bahwa niat beli pengunjung pada Kamojang Green Hotel dapat dikatakan rendah. hal disebabkan karena Kamojang Green Hotel tidak dapat meyakinkan pengunjung akan protokol kesahatan yang diterapkan dan kebersihan tempat maupun ruangan yang tentunya akan menjadi suatu hal yang paling pengunjung perhatikan pada masa pandemi seperti saat ini. Sedangkan berdasarkan pengujian hipotesisnya Experiential Marketing dan Electronic Word of Moouth berpengaruh terhadap Purchase Intention pada Kamojang Green Hotel.

Kata Kunci: Experiential Marketing, Electronic Word of Mouth ,Purchase Intention


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rizal Ahmad Fauzi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek electronic word of mouth
Purchase Intention
Experiential Marketing
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Rizal Ahmad Fauzi. (2020).PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Rizal Ahmad Fauzi.PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Rizal Ahmad Fauzi.PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Rizal Ahmad Fauzi.PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.