PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT
Rizal Ahmad Fauzi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Experiential Marketing, Electronic Word of Mouth dan Purchase Intention serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Experiential Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Kamojang Green Hotel. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dimana jumlah sampel yang diambil yaitu sebanyak 96 responden menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling, dimana memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Experiential Marketing pada Kamojang Green Hotel menunjukan bahwa pengalaman pengunjung pada Kamojang Green Hotel masih perlu diperbaiki lagi dan juga di tingkatkan. Electronic Word of Mouth pada Kamojang Green Hotel menunjukan bahwa informasi pada Kamojang Green Hotel masih harus diperbaiki agar dapat menciptakan komentar positif. Purchase Intention pada Kamojang Green Hotel menunjukkan bahwa niat beli pengunjung pada Kamojang Green Hotel dapat dikatakan rendah. hal disebabkan karena Kamojang Green Hotel tidak dapat meyakinkan pengunjung akan protokol kesahatan yang diterapkan dan kebersihan tempat maupun ruangan yang tentunya akan menjadi suatu hal yang paling pengunjung perhatikan pada masa pandemi seperti saat ini. Sedangkan berdasarkan pengujian hipotesisnya Experiential Marketing dan Electronic Word of Moouth berpengaruh terhadap Purchase Intention pada Kamojang Green Hotel.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Electronic Word of Mouth ,Purchase Intention
Detail Information
Citation
Rizal Ahmad Fauzi. (2020).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Rizal Ahmad Fauzi.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Rizal Ahmad Fauzi.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Rizal Ahmad Fauzi.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KAMOJANG GREEN HOTEL GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.