PENGARUH SERVICE ENCOUNTER DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION PADA PD. INTAN BESTARI
Elsa Ristiani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Service Encounter, Experiential Value serta Word Of Mouth Communication dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Service Encounter dan Experiential Value terhadap Word Of Mouth Communication pada PD. Intan Bestari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif, dimana jumlah populasi sebanyak 97 orang dan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan aksidental yaitu siapa saja boleh dijadikan sampel berdasarkan kriteria tertentu sesuai dengan ketentuan. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh Service encounter dan Experiential value terhadap Word of mouth Communication pada PD. Intan Bestari. 2) terdapat pengaruh Service encounter terhadap Word of mouth Communication pada PD. Intan Bestari. 3) terdapat pengaruh Experiential value terhadap Word of mouth Communication pada PD. Intan Bestari
Kata kunci: Service Encounter, Experiential Value, dan Word Of Mouth Communication
Detail Information
Citation
Elsa Ristiani. (2020).
PENGARUH SERVICE ENCOUNTER DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION PADA PD. INTAN BESTARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Elsa Ristiani.
PENGARUH SERVICE ENCOUNTER DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION PADA PD. INTAN BESTARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Elsa Ristiani.
PENGARUH SERVICE ENCOUNTER DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION PADA PD. INTAN BESTARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Elsa Ristiani.
PENGARUH SERVICE ENCOUNTER DAN EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH COMMUNICATION PADA PD. INTAN BESTARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.