PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA
Sandi Mahessa - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Diferensiasi Produk dan Nilai Emosional terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir penjualan produk mengalami fluktuasi yang dipengaruhi oleh keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Metode yang digunakan deskriptif dan asosiatif, teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan hipotesis dengan menggunakan uji signifikansi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk Dan Nilai Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Pada pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Kemudian variabel Nilai Emosional berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Artinya jika perusahaan melakukan diferensiasi produk dengan baik serta konsumen memiliki nilai emosional yang kuat maka dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada PT. Tama Cokelat Indonesia.
Kata Kunci: Diferensiasi Produk, Nilai Emosional, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Sandi Mahessa - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian diferensiasi produk Nilai Emosional
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Sandi Mahessa. (2020).
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Sandi Mahessa.
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Sandi Mahessa.
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Sandi Mahessa.
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.