PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Diferensiasi Produk dan Nilai Emosional terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir penjualan produk mengalami fluktuasi yang dipengaruhi oleh keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Metode yang digunakan deskriptif dan asosiatif, teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan hipotesis dengan menggunakan uji signifikansi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk Dan Nilai Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Pada pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Kemudian variabel Nilai Emosional berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada PT. Tama Cokelat Indonesia. Artinya jika perusahaan melakukan diferensiasi produk dengan baik serta konsumen memiliki nilai emosional yang kuat maka dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada PT. Tama Cokelat Indonesia.

Kata Kunci: Diferensiasi Produk, Nilai Emosional, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sandi Mahessa - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
diferensiasi produk
Nilai Emosional
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Sandi Mahessa. (2020).PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Sandi Mahessa.PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Sandi Mahessa.PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Sandi Mahessa.PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. TAMA COKELAT INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.