PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK HIJAB RABBANI PADA GENERASI Z DI GARUT
UCU NURHALIMAH - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Text
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty produk hijab Rabbani pada generasi Z di Garut. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty produk hijab Rabbani pada generasi Z di Garut. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa image berkorelasi terhadap brand trust, brand image berpengaruh terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty .
Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty, Produk Hijab Rabbani
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
UCU NURHALIMAH - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Brand Image Brand Trust Brand Loyalty
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
UCU NURHALIMAH. (2020).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK HIJAB RABBANI PADA GENERASI Z DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
UCU NURHALIMAH.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK HIJAB RABBANI PADA GENERASI Z DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text
UCU NURHALIMAH.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK HIJAB RABBANI PADA GENERASI Z DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text
UCU NURHALIMAH.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK HIJAB RABBANI PADA GENERASI Z DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.Text