PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS


Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan orientasi pasar, inovasi produk dan kinerja pemasaran dalam produk peralatan dapur Home Industri Pasirkiamis. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan penyebaran kuesioner pada 97 responden, untuk analisis data peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda, dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja pemasaran yang menggunakan produk peralatan dapur Home Industri Pasirkiamis.

Kata kunci : orientasi pasar, inovasi produk dan kinerja pemasaran


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Yayu Wijayanti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Inovasi Produk
orientasi pasar
kinerja pemasaran
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Yayu Wijayanti. (2020).PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Yayu Wijayanti.PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Yayu Wijayanti.PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Yayu Wijayanti.PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.