PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS
Yayu Wijayanti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2020
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan orientasi pasar, inovasi produk dan kinerja pemasaran dalam produk peralatan dapur Home Industri Pasirkiamis. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan penyebaran kuesioner pada 97 responden, untuk analisis data peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda, dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel orientasi pasar dan inovasi produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja pemasaran yang menggunakan produk peralatan dapur Home Industri Pasirkiamis.
Kata kunci : orientasi pasar, inovasi produk dan kinerja pemasaran
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Yayu Wijayanti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Inovasi Produk orientasi pasar kinerja pemasaran
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Yayu Wijayanti. (2020).
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Yayu Wijayanti.
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Yayu Wijayanti.
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Yayu Wijayanti.
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA HOME INDUSTRI PASIRKIAMIS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.