PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PABRIK CUANKI AL GHIFARI


Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pabrik Cuanki Al Ghifari”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Pabrik Cuanki Al Ghifari. Adapun hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah (1) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian, (2) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, (3) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Adapun responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 95 orang yang merupakan retailer Cuanki Al Ghifari. Dengan menggunakan teknik probability sampling dalam penentuan sampel penelitiannya. Metode pengumpulan datanya adalah dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan Microsoft Excel 2019 dan SPSS 22. Hasil pada penelitian ini diketahui bahwa; (1) kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (3) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai koefisien determinasi menunjukan bahwa variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan kualitas produk dan promosi. Dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Pabrik Cuanki Al Ghifari. Maka untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk meneliti variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yang mempengaruhi keputusan pembelian diantaranya: kepuasan konsumen, persepsi harga, kualitas pelayanan dan lain-lain.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi Dan Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pipit Pitriyah - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk
Promosi
Keputusan Pembelian
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Pipit Pitriyah. (2020).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PABRIK CUANKI AL GHIFARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Pipit Pitriyah.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PABRIK CUANKI AL GHIFARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Pipit Pitriyah.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PABRIK CUANKI AL GHIFARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Pipit Pitriyah.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PABRIK CUANKI AL GHIFARI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.