PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap tingkat hunian kamar di Favehotel Cimanuk Garut. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi berpengaruh terdapat tingkat hunian kamar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode asosiatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan tamu yang pernah menginap di Favehotel Cimanuk Garut yang mana sampel ini diketahui dengan menggunakan rumus unknown populations dan teknik penarikan sampel non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, dan pengujian hipotesis menggunakan alat bantu IBM SPSS ver 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan promosi berpengaruh terhadap tingkat hunian kamar di Favehotel Cimanuk Garut karena setiap kenaikan 1% dari promosi maka akan meningkatkan tingkat hunian kamar sebesar 34,8%.
Kata Kunci : Promosi, Tingkat Hunian Kamar
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Shavira Dwi Jayanti Nugraha - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Promosi Tingkat Hunian Kamar
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Shavira Dwi Jayanti Nugraha. (2020).
PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Shavira Dwi Jayanti Nugraha.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Shavira Dwi Jayanti Nugraha.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.
Shavira Dwi Jayanti Nugraha.
PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR DI FAVEHOTEL CIMANUK GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.