ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa yang mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan pembelian ulang pada e-commerce terutama Shoppe, Adakalanya seseorang ingin berbelanja tidak susah payah pergi ke toko offline, dengan adanya teknologi yang canggih pada saat ini seseorang bisa melihat barang serta membeli barang yang mereka inginkan dengan sistem online store. Tujuan penelitian ini untukmengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif, metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara deskriptif menyatakan bahwa tanggapan responden terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada e-commerce Shopee dapat dikategorikan baik. Sedangkan hasil pengolahan data analisis faktor terdapat 4 faktor yang dominan.

Kata Kunci: Minat Pembelian Ulang, Kualitas Produk, Promosi, Harga, Corporate Image


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Abdul Zamal Sigit - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk
Corporate Image
Minat Pembelian ulang
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Abdul Zamal Sigit. (2021).ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Abdul Zamal Sigit.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Abdul Zamal Sigit.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Abdul Zamal Sigit.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.