ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE
Abdul Zamal Sigit - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa yang mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan pembelian ulang pada e-commerce terutama Shoppe, Adakalanya seseorang ingin berbelanja tidak susah payah pergi ke toko offline, dengan adanya teknologi yang canggih pada saat ini seseorang bisa melihat barang serta membeli barang yang mereka inginkan dengan sistem online store. Tujuan penelitian ini untukmengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Garut, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif, metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Berdasarkan hasil penelitian secara deskriptif menyatakan bahwa tanggapan responden terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada e-commerce Shopee dapat dikategorikan baik. Sedangkan hasil pengolahan data analisis faktor terdapat 4 faktor yang dominan.
Kata Kunci: Minat Pembelian Ulang, Kualitas Produk, Promosi, Harga, Corporate Image
Detail Information
Citation
Abdul Zamal Sigit. (2021).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Abdul Zamal Sigit.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Abdul Zamal Sigit.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Abdul Zamal Sigit.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.