Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Focus Ngopi Cafe
Fathony Ahmad Muzaki - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan promosi promosi terhadap kepuasan pelanggan pada kedai kopi Focus Ngopi. Responden dalam penelitian ini terdiri dari 83 pelanggan yang sudah berkunjung ke Focus Ngopi. Metode pengambilan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji t dan uji f dengan menggunakan IBM SPSS 25 sebagai alat pengolahan data. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan Store Atmosphere dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Focus Ngopi. Secara parsial adanya pengaruh signifikan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan dan tidak adanya pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata Kunci: Store atmosphere, promosi dan kepuasan pelanggan
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fathony Ahmad Muzaki - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Promosi Store atmosphere kepuasan pelanggan
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Fathony Ahmad Muzaki. (2021).
Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Focus Ngopi Cafe().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Fathony Ahmad Muzaki.
Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Focus Ngopi Cafe().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Fathony Ahmad Muzaki.
Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Focus Ngopi Cafe().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Fathony Ahmad Muzaki.
Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Focus Ngopi Cafe().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.