PENGARUH BRAND IMAGE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN GARUT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Garut. Dalam beberapa tahun terakhir terakhir presentasi yang dialami produk smartphone Xiaomi mengalami fluktuasi yang dipengaruhi oleh minat beli ulang yang dilakukan konsumen. Metode yang digunakan deskriptif dan asosiatif, teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan hipotesis dengan menggunakan uji signifikansi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara variabel Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Garut. Pada pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Garut. Kemudian variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Garut. Artinya jika perusahaan memiliki Citra Merek dan Kualitas Produk yang baik maka hal ini dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen pada smartphone Xiaomi di Kabupaten Garut.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Renaldy Agung Nugraha - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Kualitas Produk Citra Merek Minat Beli Ulang
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Renaldy Agung Nugraha. (2021).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Renaldy Agung Nugraha.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Renaldy Agung Nugraha.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Renaldy Agung Nugraha.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.