Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut
Gian Muhammad Fadilah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Text
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menggambarkan variabel Brand Image, variabel Kualitas Produk, dan variabel Keputusan Pembelian, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif karena dilatar belakangi oleh tujuan awal penelitian yaitu menjelaskan mengenai pengaruh variabel-variabel yang hendak diteliti dan kemudian menguji hipotesis yang telah dirumuskan sebelumnya. Variabel penelitian tersebut adalah variabel Brand Image (X1), variabel Kualitas Produk (X2) sebagai variabel yang mempengaruhi, dan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel yang dipengaruhi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner dan mencatat dokumen-dokumen. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi yang diolah menggunakan program SPSS Versi 20 for Windows. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah variabel Brand Image (X1) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) hal ini dilihat dari hasil Fhitung sebesar 6.565 > dari Ftabel sebesar 1.661. Dan Kualitas Produk (X2) tidak memiliki pengaruh terhadap proses Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukan dengan nilai Fhitung sebesar 1.009 < dari Ftabel sebesar 1.661. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap proses Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 30.419 > Ftabel 3.09
Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Gian Muhammad Fadilah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Kualitas Produk Keputusan Pembelian Brand Image
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Gian Muhammad Fadilah. (2021).
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Gian Muhammad Fadilah.
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text
Gian Muhammad Fadilah.
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text
Gian Muhammad Fadilah.
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text