Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menggambarkan variabel Brand Image, variabel Kualitas Produk, dan variabel Keputusan Pembelian, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif karena dilatar belakangi oleh tujuan awal penelitian yaitu menjelaskan mengenai pengaruh variabel-variabel yang hendak diteliti dan kemudian menguji hipotesis yang telah dirumuskan sebelumnya. Variabel penelitian tersebut adalah variabel Brand Image (X1), variabel Kualitas Produk (X2) sebagai variabel yang mempengaruhi, dan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel yang dipengaruhi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner dan mencatat dokumen-dokumen. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi yang diolah menggunakan program SPSS Versi 20 for Windows. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah variabel Brand Image (X1) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) hal ini dilihat dari hasil Fhitung sebesar 6.565 > dari Ftabel sebesar 1.661. Dan Kualitas Produk (X2) tidak memiliki pengaruh terhadap proses Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukan dengan nilai Fhitung sebesar 1.009 < dari Ftabel sebesar 1.661. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap proses Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 30.419 > Ftabel 3.09

Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Gian Muhammad Fadilah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Brand Image
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Gian Muhammad Fadilah. (2021).Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Gian Muhammad Fadilah.Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text

Gian Muhammad Fadilah.Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text

Gian Muhammad Fadilah.Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Oppo A31 di Garut().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.