ANALISIS VIRAL MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKUN.ID
Rizky Ajie Gumilar - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini membahas tentang viral marketing dan customer value, yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian pada Tekun.id. Dalam penelitian ini, variabel viral marketing diukur melalui dimensi messenger, message, dan environment. Sedangkan variabel customer value diukur melalui dimensi emotional value, social value, quality/performance value, dan price/value of money. Sedangkan variabel keputusan pembelian diukur melalui dimensi pilihan produk, pilihan merek, pilihan tempat penyalur, waktu pembelian, jumlah pembelian, metode pembayaran. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel viral marketing dan customer value secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh customer value terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Viral Marketing, Customer Value dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rizky Ajie Gumilar - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian viral marketing Customer Value
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Rizky Ajie Gumilar. (2021).
ANALISIS VIRAL MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKUN.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Rizky Ajie Gumilar.
ANALISIS VIRAL MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKUN.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Rizky Ajie Gumilar.
ANALISIS VIRAL MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKUN.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Rizky Ajie Gumilar.
ANALISIS VIRAL MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEKUN.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.