E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menggambarkan variabel E-Promotion, variabel Customer Trust, dan variabel Keputusan Pembelian, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif karena dilatar belakangi oleh tujuan awal penelitian yaitu menjelaskan mengenai pengaruh variabel-variabel yang hendak diteliti dan kemudian menguji hipotesis yang telah dirumuskan sebelumnya. Variabel penelitian tersebut adalah variabel E-Promotion (X1), variabel Customer Trust (X2) sebagai variabel yang mempengaruhi, dan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel yang dipengaruhi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner dan mencatat dokumen-dokumen. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi yang diolah menggunakan program SPSS Versi 20 for Windows. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah variabel E-Promotion (X1) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) hal ini dilihat dari hasil Fhitung sebesar 0.614 > dari Ftabel sebesar 0.201. Dan Customer Trust (X2) juga memiliki pengaruh secara signifikan terhadap proses Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukan dengan nilai Fhitung sebesar 1.935 > dari Ftabel sebesar 0.201. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa E-Promotion dan Customer Trust berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 3.605 > Ftabel 3.09.

Kata Kunci: E-Promotion, Customer Trust, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fidinis Altartila - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
Customer Trust
E-Promotion
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Fidinis Altartila. (2021).E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Fidinis Altartila.E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Fidinis Altartila.E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Fidinis Altartila.E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.