E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19
Fidinis Altartila - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menggambarkan variabel E-Promotion, variabel Customer Trust, dan variabel Keputusan Pembelian, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif karena dilatar belakangi oleh tujuan awal penelitian yaitu menjelaskan mengenai pengaruh variabel-variabel yang hendak diteliti dan kemudian menguji hipotesis yang telah dirumuskan sebelumnya. Variabel penelitian tersebut adalah variabel E-Promotion (X1), variabel Customer Trust (X2) sebagai variabel yang mempengaruhi, dan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel yang dipengaruhi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner dan mencatat dokumen-dokumen. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi yang diolah menggunakan program SPSS Versi 20 for Windows. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah variabel E-Promotion (X1) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) hal ini dilihat dari hasil Fhitung sebesar 0.614 > dari Ftabel sebesar 0.201. Dan Customer Trust (X2) juga memiliki pengaruh secara signifikan terhadap proses Keputusan Pembelian (Y), hal ini ditunjukan dengan nilai Fhitung sebesar 1.935 > dari Ftabel sebesar 0.201. Dengan begitu dapat dikatakan bahwa E-Promotion dan Customer Trust berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 3.605 > Ftabel 3.09.
Kata Kunci: E-Promotion, Customer Trust, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fidinis Altartila - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian Customer Trust E-Promotion
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Fidinis Altartila. (2021).
E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Fidinis Altartila.
E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Fidinis Altartila.
E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Fidinis Altartila.
E-PROMOTION DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN LACAFACA SMOOTHIES SAAT PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.