ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SOSIAL MEDIA TIK-TOK
Arisa Maudina - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tiktok merupakan aplikasi yang berisi tentang konten hiburan yang sangat diminati, dengan adanya perubahan dari penggunaan tiktok yang pada awalnya tiktok hanya digunakan sebagai ajang hiburan, saat ini tiktok digunakan sebagai media berbisnis, sehingga kegiatan-kegiatan bisnis banyak digunakan di sosial media Tiktok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong keputusan pembelian produk fashion di sosial media Tiktok, serta untuk mengetahui faktor yang paling dominan mendorong keputusan pembelian produk fashion di sosial media Tiktok. Metode penelitian yang
digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis faktor exploratory. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis faktor dan alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa faktor-faktor yang mendorong keputusan pembelian produk fashion di sosial media tiktok adalah faktor ketertarikan, kebutuhan, harga, produk dan kepercayaan. Serta faktor yang yang paling dominan mendorong keputusan pembelian produk fashion di sosial media tiktok adalah faktor ketertarikan yang memiliki nilai eigenvalue paling besar dibandingkan dengan faktor lain.
Kata Kunci: Tiktok, Analisis Faktor Exploratory, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Arisa Maudina - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian Exploratory
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Arisa Maudina. (2021).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SOSIAL MEDIA TIK-TOK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Arisa Maudina.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SOSIAL MEDIA TIK-TOK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Arisa Maudina.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SOSIAL MEDIA TIK-TOK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Arisa Maudina.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SOSIAL MEDIA TIK-TOK().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.