PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TRADISIONAL TERAS BUNEN


Penelelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electrinic word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan tradisional teras bunen. Variabel yang diuji dalam penelitian ini terdiri dari electronic word of mouth, lokasi dan keputusan pembelian konsumen. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh electronic word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan tradisional teras bunen. Sampel penelitian ini adalah konsumen rumah makan tradisional teras bunen. Dalam penelitian ini jumlah sampel ditentukan dengan metode sample random sampling dan diperoleh 96 responden yang digunakan sebagai sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistika deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan hasil yang memeperlihatkan secara simultan electronic word of mouth dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara parsial electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Kata kunci : Eelectronic Word Of Mouth, Lokasi dan Keputusan pembelian konsumen


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Siti Salamah Sutriadi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian Konsumen
Eelectronic Word Of Mouth
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Siti Salamah Sutriadi. (2020).PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TRADISIONAL TERAS BUNEN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Siti Salamah Sutriadi.PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TRADISIONAL TERAS BUNEN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Siti Salamah Sutriadi.PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TRADISIONAL TERAS BUNEN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Siti Salamah Sutriadi.PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TRADISIONAL TERAS BUNEN().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.