PENGARUH E-SERVICE EQUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION STUDY KASUS PADA PENGGUNAAN APLIKASI RedDoorz


Penelitian ini membahas tentang e-service quality dan brand image, yang di duga mempengaruhi repurchase intention pada aplikasi RedDoorz. Dalam penelitian ini, variabel e-service quality diukur melalui dimensi access, ease of navigation, security/privacy, reliability, responsiveness, site aeshentice, assurance/thrush. price knowledge, efficiency. flexibility dan cosmozation/personalization, Sedangkan variabel brand image diukur melalui dimensi strength of brand associations, favorability of brand associations, dan uniqueness of brand associations. sedangkan variabel repurchase intention diukur melalui dimensi transaksional, referensial, preferensial dan eksploratif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Tekni analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality dan brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh brand image terhadap repurchase intention.

Kata sandi: E-service Quality, Brand Image, Reprchase Intention


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mochammad Rifaldi Yusuf - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Brand Image
E-service Quality
Reprchase Intention
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Mochammad Rifaldi Yusuf. (2021).PENGARUH E-SERVICE EQUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION STUDY KASUS PADA PENGGUNAAN APLIKASI RedDoorz().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Mochammad Rifaldi Yusuf.PENGARUH E-SERVICE EQUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION STUDY KASUS PADA PENGGUNAAN APLIKASI RedDoorz().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text

Mochammad Rifaldi Yusuf.PENGARUH E-SERVICE EQUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION STUDY KASUS PADA PENGGUNAAN APLIKASI RedDoorz().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text

Mochammad Rifaldi Yusuf.PENGARUH E-SERVICE EQUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION STUDY KASUS PADA PENGGUNAAN APLIKASI RedDoorz().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.