PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CIBIUK RESTO DI LIMBANGAN GARUT
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Strore Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Cibiuk Resto di Limbangan Garut, 2) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Cibiuk Resto di Limbangan Garut, 3) Pengaruh Strore Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Cibiuk Resto di Limbangan Garut. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan metode deskriptif dan asosiatif kausal. Pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner kepada responden yaitu pengunjung Cibiuk Resto di Limbangan dengan jumlah sampel 96 responden menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengolahan dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa 1) Strore Atmosphere secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Cibiuk Resto di Limbangan Garut, 2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Cibiuk Resto di Limbangan Garut, 3) Strore Atmosphere dan Kualitas Produk secara simultan mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Cibiuk Resto di Limbangan Garut secara signifikan.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Detail Information
Citation
Asyifa Wilda Sariningsih. (2021).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CIBIUK RESTO DI LIMBANGAN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Asyifa Wilda Sariningsih.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CIBIUK RESTO DI LIMBANGAN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Asyifa Wilda Sariningsih.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CIBIUK RESTO DI LIMBANGAN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Asyifa Wilda Sariningsih.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CIBIUK RESTO DI LIMBANGAN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.