PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JAKET KULIT GUN'S LEATHER GARUT
Penelitian ini membahas tentang kualitas produk dan kepercayaan konsumen, yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian pada Jaket Kulit Gun’s Leather. Dalam penelitian ini, variabel kualitas produk diukur melalui dimensi bentuk, fitur, keandalan, kualitas kinerja, kualitas kesesuaian, ketahanan, desain, kemudahan perbaikan, gaya, dan penyesuaian. Sedangkan variabel kepercayaan konsumen diukur melalui dimensi benevolence, integrity, dan ability. Sedangkan variabel keputusan pembelian diukur melalui dimensi pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi, keputusan pembelian, dan perilaku setelah pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan kepercyaan konsumen secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Citation
Muhamad Ridwan Abdul Malik. (2021).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JAKET KULIT GUN'S LEATHER GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Muhamad Ridwan Abdul Malik.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JAKET KULIT GUN'S LEATHER GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Muhamad Ridwan Abdul Malik.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JAKET KULIT GUN'S LEATHER GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Muhamad Ridwan Abdul Malik.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JAKET KULIT GUN'S LEATHER GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.