PENGARUH CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT
Muhammad Nasrudin - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Text
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari peenelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh Celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian honda beat. Populasi dalam penelitian ini adalah yang pernah melihat iklan dan yang pernah membeli motor honda beat di Sapta Wahana Motor dengan jumlah sebanyak 50 orang responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Metode yang digunakan dalam mementukan populasi dan jumlah sampel yaitu dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalampenelitian dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis partial least square SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sapta Wahana Motor.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian Honda Beat
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Muhammad Nasrudin - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian Brand Image Celebrity Endorser
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Muhammad Nasrudin. (2021).
PENGARUH CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Muhammad Nasrudin.
PENGARUH CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text
Muhammad Nasrudin.
PENGARUH CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text
Muhammad Nasrudin.
PENGARUH CELEBRITY ENDROSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.Text