PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEKON.ID
Syifa Robiath Ulfha - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Social Media Marketing, Brand Image dan Purchase Intention serta pengaruh Social Media Marketing, Brand Image terhadap Purchase Intention pada Tekun.id. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif, dimana metode deskriptif digunakan untuk menggambarkan atau mendeskripsikan mengenai hubungan antara Social Media Marketing, Brand Image terhadap Purchase Intention pada Tekun.id, sedangkan metode verifikatif untuk mengetahui hubungan dari ketiga variabel tersebut. Adapun jumlah populasi dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling kemudahan. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian maka secara keseluruhan tanggapan responden mengenai Social Media Marketing, Brand Image dan Purchase Intention dapat dikatakan baik, hal ini menunjukan bahwa promosi yang dilakukan melalui sosial media dapat meningkatkan Brand Image dan juga meningkatkan Purchase Intention terhadap produk Tekun.id. Sedangkan berdasarkan pengujian hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa secara signifikan Social Media Marketing berpengaruh terhadap Purchase Intention, begitu pula dengan Brand Image berpengaruh terhadap Purchase Intention.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Image, Purchase Intention
Detail Information
Citation
Syifa Robiath Ulfha. (2021).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEKON.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Syifa Robiath Ulfha.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEKON.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Syifa Robiath Ulfha.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEKON.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Syifa Robiath Ulfha.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA TEKON.ID().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.