PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAA PRODUK MAKANAN CFC DI CABANG YOGYA DAN ASIA TOSERBA GARUT
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Makanan CFC di Cabang Yogya dan Asia Toserba Garut”. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk makanan CFC di Cabang Yogya dan Asia Toserba Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Eksplanasi dengan pendekatan Deskriptif Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan yang berusia < 18 hingga > 35 tahun yang pernah atau sering berkunjung dan melakukan pembelian produk makanan CFC. Teknik sampling yang digunakan pengambilan sampel dengan cara non-probabilitas, dimana populasi yang diambil sebagai subjek sampel tidak diketahui dengan penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terahadap keputusan pembelian. Selain itu, hasil penelitian menunjukan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kontribusi variabel citra merek dan kualitas pelayanan sebesar 62,5 % sedangkan sisanya sebesar 37,5% dijelaskan oleh variabel bebas lainnya yang tidak diteliti secara detail dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Detail Information
Citation
Vegidia Safitri Damayanti. (2021).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAA PRODUK MAKANAN CFC DI CABANG YOGYA DAN ASIA TOSERBA GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Vegidia Safitri Damayanti.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAA PRODUK MAKANAN CFC DI CABANG YOGYA DAN ASIA TOSERBA GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Vegidia Safitri Damayanti.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAA PRODUK MAKANAN CFC DI CABANG YOGYA DAN ASIA TOSERBA GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Vegidia Safitri Damayanti.
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAA PRODUK MAKANAN CFC DI CABANG YOGYA DAN ASIA TOSERBA GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.