PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GG MILD PADA PT GUDANG GARAM GARUT
Penelitian ini membahas tentang Brand Image dan Harga, yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian rokok GG Mild pada PT Gudang Garam Garut. Dalam penelitian ini, variabel Brand Image diukur melalui dimensi Atribut, Benefit dan Attitude, sedangkan variabel harga diukur melalui dimensi Keterjangkauan Harga, Kesesuaian Harga dengan kualitas produk, Kesesuaian Harga dengan manfaat, dan Harga sesuai kemampuan atau daya saing Harga. Sedangkan dimensi Keputusan Pembelian diukur melalui dimensi Pilihan Produk, Pilihan Merek, Pilihan Penyalur, Waktu Pembelian dan Jumlah Pembelian. Metode ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Harga secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi Brand Image secara signifikan tidak terdapat pengaruh terhadap Keputusan Pembelian karena data tidak signifikan, Kesimpulan dari penelitian ini bahwa tidak dapat pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian
Kata Kunci : Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dimas Taupiq Agitryadi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Harga Keputusan Pembelian Brand Image
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Dimas Taupiq Agitryadi. (2021).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GG MILD PADA PT GUDANG GARAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Dimas Taupiq Agitryadi.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GG MILD PADA PT GUDANG GARAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Dimas Taupiq Agitryadi.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GG MILD PADA PT GUDANG GARAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Dimas Taupiq Agitryadi.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GG MILD PADA PT GUDANG GARAM GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.