PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT
Tiara Nur Amelia - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer. Dalam beberapa tahun terakhir presentase yang dialami Balbil wedding organizer mengalami fluktuasi yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, persepsi konsumen terhadap harga, dan kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Balbil wedding organizer. Metode yang digunakan deskriptif dan asosiatif, teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 70 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikansi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer. Pada pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer kemudian variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan konsumen dan Balbil wedding organizer
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Tiara Nur Amelia - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
kualitas pelayanan Kepuasan Konsumen persepsi harga
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Tiara Nur Amelia. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Tiara Nur Amelia.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Tiara Nur Amelia.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Tiara Nur Amelia.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.