PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer. Dalam beberapa tahun terakhir presentase yang dialami Balbil wedding organizer mengalami fluktuasi yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, persepsi konsumen terhadap harga, dan kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Balbil wedding organizer. Metode yang digunakan deskriptif dan asosiatif, teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 70 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikansi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer. Pada pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer kemudian variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Balbil wedding organizer.

Kata Kunci: kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan konsumen dan Balbil wedding organizer


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tiara Nur Amelia - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek kualitas pelayanan
Kepuasan Konsumen
persepsi harga
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Tiara Nur Amelia. (2021).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Tiara Nur Amelia.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Tiara Nur Amelia.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Tiara Nur Amelia.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALBIL WEDDING ORGANIZER DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.