PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC CAYLA DI KABUPATEN GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap citra merek dan dampaknya pada keputusan pembelian Mobil Toyota LCGC Calya di Kabupaten Garut. Populasi pada penelitian ini adalah pemilik Toyota LCGC Calya dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik pennetuan sampel menggunakan random sampling sehingga diperoleh sebanyak 100 orang responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptf dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh melalui teknik pengumpulan penelitian lapangan, dan studi kepustakaan, kemudian data dianalisis menggunakan metode analisis jalur. Hasil penelitian yang diperoleh adalah variabel green marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek. Kemudian, citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta variabel green marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besar pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian mellaui citra merek sebesar 0,856. Maka dari itu, untuk meningkatkan keputusan pembelian perlu memperhatikan aspek green marketing sebagai produk yang ramah lingkungan dan pembentukan citra merek yang positif.

Kata Kunci: Citra merek, green marketing, keputusan pembelian, LCGC


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fahira Geogandi Indira - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
Citra Merek
green marketing
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Fahira Geogandi Indira. (2021).PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC CAYLA DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Fahira Geogandi Indira.PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC CAYLA DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Fahira Geogandi Indira.PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC CAYLA DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Fahira Geogandi Indira.PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC CAYLA DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.