FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong keputusam pembelian pada masa pandemi covid-19 (Studi Kasus Klinik Kecantikan Hk Beauty Center). Peneliti menggunakan metode penelitian explanasi dengan pendekatan exploratori. Tanggapan responden terhadap faktor- faktor yang mendorong keputusan pembelian pada masa pandemi covid-19 (Studi Kasus Klinik Kecantikan Hk Beauty Center) dikategorikan sesuai. Hasil pengolahan data terdapat tiga faktor yang terbentuk yaitu Faktor Kebutuhan Akan Produk terdiri dari keberagaman varian produk (X2), kualitas produk (X3), kepercayaan produk (X4), popularitas produk (X5), harga yang murah (X7), sebulan sekali (X10), tiga bulan sekali (X11), enam bulan sekali (X12), dan kebutuhan akan produk (X14), kemudian Faktor Ketersediaan Produk dengan indikator diantaranya, kebutuhan suatu produk (X1), kemudahan mendapatkan produk (X8), dan ketersediaan produk (X9), dan Faktor Lokasi Yang Dekat diantaranya, lokasi yang dekat (X6) dan setahun sekali (X13). Setahun Sekali (X13) dan Kebutuhan akan produk (X14) menjadi faktor loading tertinggi.
Kata kunci: Keputusan Pembelian, Analisis Faktor, Covid-19, Klinik Kecantikan
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Alya Fattima Azzahra - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Analisis Faktor Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Alya Fattima Azzahra. (2021).
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Alya Fattima Azzahra.
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Alya Fattima Azzahra.
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Alya Fattima Azzahra.
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.