PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Marketing Terhadap Customer Loyalty pada Mahkota Java Coffee Garut. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data penelitian berupa hasil kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden pada konsumen Mahkota Java Coffee Garut dengan teknik non-probability dan purposive sampling. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Experiential Marketing (X1) dan Emotional Marketing (X2), sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Customer Loyalty, pengujian yang digunakan adalah SPSS 23. Berdasarkan hasil pengujian analisis regresi berganda didapatkan hasil secara parsial bahwa terdapat pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Marketing Terhadap Customer Loyalty, terdapat pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty, terdapat pengaruh Emotional Marketing Terhadap Customer Loyalty. Kemudian secara simultan didapatkan bahwa terdapat pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Mahkota Java Coffee Garut.

Kata Kunci : Experiential Marketing, Emotional Marketing, dan Customer Loyalty


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fitri Rachmawati - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Customer Loyalty
Experiential Marketing
Emotional Marketing
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Fitri Rachmawati. (2021).PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Fitri Rachmawati.PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Fitri Rachmawati.PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Fitri Rachmawati.PENGARUH EXPERIMENTAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.