PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE


E-commerce(Elektronik Commerce) atau dalam Bahasa Indonesia perdagangan secara elektronik adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa), dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya.Secara sederhana e-commerce adalah proses pembelian maupun penjualan produk secara elektronik. e-commerce sendiri makin berkembang beberapa tahun belakangan ini dan secara perlahan menggantikan toko tradisional (Offline). Variabel yang terdapat dalam penelitian ini adalah Periklanan,Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan spss 22. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen shopee yang berada di Garut Dilaksanakan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil tersebut didapat setelah melalui beberapa tahapan yang pada akhirnya menunjukan bahwa Periklanan dan Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Kata Kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, E-commerce Shopee


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Alya Noor Hidayah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek E-Commerce
Keputusan Pembelian
Periklanan
Promosi Penjualan
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Alya Noor Hidayah. (2021).PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Alya Noor Hidayah.PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Alya Noor Hidayah.PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Alya Noor Hidayah.PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.