PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA


Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko terhadap kepercayaan konsumen dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada Lazada. Responden dalam penelitian ini terdiri dari 100 konsumen Lazada di Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Garut yang pernah berkunjung ke Lazada atau melakukan transaksi satu kali atau lebih. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan IBM SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada Lazada sedangkan terdapat pengaruh signifikan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada Lazada dan terdapat pengaruh signifikan persepsi risiko terhadap kepercayaan konsumen dan dampaknya terhadap keputusan pembelian pada Lazada yang mengindikasikan bahwa semakin rendah persepsi risiko dan semakin tinggi kepercayaan konsumen maka keputusan pembelian responden akan tinggi.

Kata Kunci: Persepsi risiko, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rifani Fachrul Insani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek persepsi risiko
Keputusan Pembelian
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Rifani Fachrul Insani. (2021).PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Rifani Fachrul Insani.PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Rifani Fachrul Insani.PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Rifani Fachrul Insani.PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.