PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT


Penelitian ini membahas tentang Store Atmosphere, yang diduga mempengaruhi Impulse Buying pada Gerobak Kopi Jenggo. Dalam penelitian ini, variabel Store Atmosphere diukur melalui dimensi Instore Atmosphere dan Outstore Atmosphere. Sedangkan variabel Impulse Buying diukur melalui dimensi Pure Impulse, Suggerstion Impulse, Reminder Impulse, dan Planned Impulse. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying.

Kata Kunci : Store Atmosphere dan Impulse Buying


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tsabit Rizkie Tigana - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Store atmosphere
Impulse Buying
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Tsabit Rizkie Tigana. (2021).PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Tsabit Rizkie Tigana.PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Tsabit Rizkie Tigana.PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

Tsabit Rizkie Tigana.PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.