PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT
Tsabit Rizkie Tigana - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2021
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini membahas tentang Store Atmosphere, yang diduga mempengaruhi Impulse Buying pada Gerobak Kopi Jenggo. Dalam penelitian ini, variabel Store Atmosphere diukur melalui dimensi Instore Atmosphere dan Outstore Atmosphere. Sedangkan variabel Impulse Buying diukur melalui dimensi Pure Impulse, Suggerstion Impulse, Reminder Impulse, dan Planned Impulse. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci : Store Atmosphere dan Impulse Buying
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Tsabit Rizkie Tigana - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Store atmosphere Impulse Buying
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Tsabit Rizkie Tigana. (2021).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Tsabit Rizkie Tigana.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Tsabit Rizkie Tigana.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.
Tsabit Rizkie Tigana.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA GEROBAK KOPI JENGGO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2021.