PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA
Rangga Anggara - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Gudang Rasa. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh word of mouth dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Cafe Gudang Rasa. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif. Responden dari penelitian ini adalah konsumen dari Cafe Gudang Rasa sebanyak 96 orang responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik unknown populations sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis linier berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Software SPSS IBM versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Word of Mouth, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian dan Cafe Gudang Rasa
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Rangga Anggara - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Word of Mouth Store atmosphere Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Rangga Anggara. (2022).
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Rangga Anggara.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Rangga Anggara.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Rangga Anggara.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.