PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Gudang Rasa. Adapun hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh word of mouth dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Cafe Gudang Rasa. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif. Responden dari penelitian ini adalah konsumen dari Cafe Gudang Rasa sebanyak 96 orang responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik unknown populations sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis linier berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Software SPSS IBM versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Word of Mouth, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian dan Cafe Gudang Rasa


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rangga Anggara - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Word of Mouth
Store atmosphere
Keputusan Pembelian
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Rangga Anggara. (2022).PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Rangga Anggara.PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Rangga Anggara.PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Rangga Anggara.PENGARUH WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAF? GUDANG RASA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.