PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE
Melihat semakin maraknya toko online di Shopee dengan beragam jenis model khususnya di bidang fashion akan terus menarik para konsumen untuk berbelanja dan mengekspresikan diri. Banyaknya masyarakat yang menggunakan Shopee untuk memenuhi kebutuhan serta keinginanya tidak menutup kemungkinan terjadi shopping lifestyle dan fashion involvement yang memicu terjadinya impulse buying pada pembelian di Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara shopping lifestyle dan fashion involvement terhadap impulse buying pada Shopee di Kabupaten Garut. Jenis penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan metode penelitian menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Survei dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan teknik Accidental Sampling. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel shopping lifestyle berpengaruh positif terhadap dengan variabel impulse buying dan variabel fashion involvement berpengaruh positif terhadap variabel impulse buying.
Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Impulse Buying dan Shopee
Detail Information
Citation
Beliana Sarifatunnisa. (2022).
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Beliana Sarifatunnisa.
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Beliana Sarifatunnisa.
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Beliana Sarifatunnisa.
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SHOPEE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.