PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL
Nina Laluna Fitriani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terdahap keputusan impulse buying konsumen shopee generasi milenial. penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan menggunakan jenis data kuantitatif. dan menggunakan pendekatan konfirmatori survey yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu remaja milenial dan seluruh konsumen yang menggunakan dan pernah berbelanja di shopee. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan perhitungan unknown population adapun sampel yang ditetapkan yaitu sebanyak 100 responden. Pengumpulan data salam penelitian ini menggunakan skala ordinal dan di ukur dengan menggunakan skala likert. Metode pengolahan data dan analisis data yaitu dengan menggunakan analisis deskriptif, uji validitas dan uji realibilitas dan selanjutnya menggunakan SEM-PLS dengan bantuan smartpls 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan hipotesis pertama ditolak artinya terdapat pengaruh lifestyle tehadap impulse buying konsumen shopee generasi milenial. Begitu juga dengan Hipotesis kedua ditolak artinya terdapat pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying konsumen shopee generasi milenial.
Kata Kunci: Lifestyle, Kualitas Produk, dan Impulse Buying
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nina Laluna Fitriani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Kualitas Produk Impulse Buying Lifestyle
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Nina Laluna Fitriani. (2022).
PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Nina Laluna Fitriani.
PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Nina Laluna Fitriani.
PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Nina Laluna Fitriani.
PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.