PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terdahap keputusan impulse buying konsumen shopee generasi milenial. penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan menggunakan jenis data kuantitatif. dan menggunakan pendekatan konfirmatori survey yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu remaja milenial dan seluruh konsumen yang menggunakan dan pernah berbelanja di shopee. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan perhitungan unknown population adapun sampel yang ditetapkan yaitu sebanyak 100 responden. Pengumpulan data salam penelitian ini menggunakan skala ordinal dan di ukur dengan menggunakan skala likert. Metode pengolahan data dan analisis data yaitu dengan menggunakan analisis deskriptif, uji validitas dan uji realibilitas dan selanjutnya menggunakan SEM-PLS dengan bantuan smartpls 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan hipotesis pertama ditolak artinya terdapat pengaruh lifestyle tehadap impulse buying konsumen shopee generasi milenial. Begitu juga dengan Hipotesis kedua ditolak artinya terdapat pengaruh kualitas produk terhadap impulse buying konsumen shopee generasi milenial.

Kata Kunci: Lifestyle, Kualitas Produk, dan Impulse Buying


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nina Laluna Fitriani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk
Impulse Buying
Lifestyle
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Nina Laluna Fitriani. (2022).PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Nina Laluna Fitriani.PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Nina Laluna Fitriani.PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Nina Laluna Fitriani.PENGARUH LIFESTYLE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN IMPLUSE BUYING KONSUMEN SHOPEE GENERASI MILENIAL().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.