PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING


Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Nazumi Kopi Yang Di Mediasi Electronic Word Of Mouth Marketing” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Nazumi Kopi Yang Di Mediasi Electronic Word Of Mouth Marketing. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Nazumi Kopi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan rumus Cochran. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan skala ordinal, dan diukur dengan menggunakan skala likert. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS dengan bantuan smartpls 30. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima artinya tidak terdapat pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian pada Nazumi Kopi. Hipotesis kedua ditolak artinya terdapat pengaruh promosi melalui sosial media terhadap electronic word of mouth marketing pada Nazumi Kopi. Hipotesis ketiga ditolak artinya terdapat pengaruh experiential marketing terhadap keputusan pembelian pada Nazumi Kopi. Hipotesis keempat ditolak artinya terdapat pengaruh experiential marketing terhadap electronic word of mouth marketing pada Nazumi Kopi. Dan hipotesis kelima ditolak artinya terdapat pengaruh electronic word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian pada Nazumi Kopi.

Kata kunci: Promosi Melalui Sosial Media, Experiential marketing, Electronic Word of Mouth Marketing, dan Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Noviearti Widiasih - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Promosi
Keputusan Pembelian
Experiential Marketing
Sosial Media
Electronic Word of Mouth Marketing
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa English
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Noviearti Widiasih. (2022).PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Noviearti Widiasih.PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Noviearti Widiasih.PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Noviearti Widiasih.PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.