PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING
Noviearti Widiasih - Personal Name (Pengarang)
English
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Nazumi Kopi Yang Di Mediasi Electronic Word Of Mouth Marketing” Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Nazumi Kopi Yang Di Mediasi Electronic Word Of Mouth Marketing. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Nazumi Kopi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan rumus Cochran. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan skala ordinal, dan diukur dengan menggunakan skala likert. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS dengan bantuan smartpls 30. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima artinya tidak terdapat pengaruh promosi melalui sosial media terhadap keputusan pembelian pada Nazumi Kopi. Hipotesis kedua ditolak artinya terdapat pengaruh promosi melalui sosial media terhadap electronic word of mouth marketing pada Nazumi Kopi. Hipotesis ketiga ditolak artinya terdapat pengaruh experiential marketing terhadap keputusan pembelian pada Nazumi Kopi. Hipotesis keempat ditolak artinya terdapat pengaruh experiential marketing terhadap electronic word of mouth marketing pada Nazumi Kopi. Dan hipotesis kelima ditolak artinya terdapat pengaruh electronic word of mouth marketing terhadap keputusan pembelian pada Nazumi Kopi.
Kata kunci: Promosi Melalui Sosial Media, Experiential marketing, Electronic Word of Mouth Marketing, dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Citation
APA Style
Noviearti Widiasih . (2022).
PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Chicago Style
Noviearti Widiasih .
PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
MLA Style
Noviearti Widiasih .
PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Turabian Style
Noviearti Widiasih .
PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA AN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAZUMI KOPI YANG DI MEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.