PENGARUH SEARCH ENGINE OPTIMAZATION (SEO), SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ADVERTISEMENT BERBASIS INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
Luki Ramdani - Personal Name (Pengarang)
English
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui bagaimana Search Engine Optimization (SEO), social media, iklan pada customer CV. Kiki Jaya Motor, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Search Engine Optimization dan social media terhadap keputusan pembelian online secara simultan pada CV. Kiki Jaya Motor. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Search Engine Optimization (SEO) terhadap keputusan pembelian online pada CV. Kiki Jaya Motor 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media terhadap keputusan pembelian online pada CV. Kiki Jaya Motor. 5) Untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh digital iklan terhadap keputusan pembelian online pada CV. Kiki Jaya Motor. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan, studi lapangan, kuesioner, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, media social, marketing dan iklan berbasis internet memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian online. Selain itu, ketiga variabel independen secara secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen yakni keputusan pembelian online
Kata Kunci: Search Engine Optimization (SEO), Social Media Marketing, Iklan , Keputusan Pembelian Online
Detail Information
Citation
Luki Ramdani. (2022).
PENGARUH SEARCH ENGINE OPTIMAZATION (SEO), SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ADVERTISEMENT BERBASIS INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Luki Ramdani.
PENGARUH SEARCH ENGINE OPTIMAZATION (SEO), SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ADVERTISEMENT BERBASIS INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Luki Ramdani.
PENGARUH SEARCH ENGINE OPTIMAZATION (SEO), SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ADVERTISEMENT BERBASIS INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Luki Ramdani.
PENGARUH SEARCH ENGINE OPTIMAZATION (SEO), SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ADVERTISEMENT BERBASIS INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.