ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG MENGUNJUNGI KEDAI COFFEE DI KABUPATEN GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor keputusan pembelian konsumen yang mengunjungi kedai coffee di Kabupaten Garut dan untuk megetahui faktor mana yang paling dominan di antara 21 variabel yang diteliti. Metode yang digunakan dalam penelitian in adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang pernah mengunjungi ke-5 kedai coffee di Kabupaten Garut. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert yang sudah dilakukan uji validitas dan reabilitanya. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor eksploratori yang di bantu oleh program statistikal SPSS version 29 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam mengunjungi ke-5 kedai coffee menghasilkan 3 faktor terbentuk yaitu faktor 1 yang memiliki nilai eigenvalue sebesar 10.209, fakor 2 memiliki nilai eigenvalue sebesar 1.596, faktor 3 memiliki nilai eigenvalue sebesar 1.403. 2) Faktor 1 adalah yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang mengunjungi kedai coffee di Kabupaten Garut. faktor ini terdiri dari 8 indikator pembentuk yaitu aesthetic, kenyamanan, pengaruh social media, reliability, tangible, lokasi strategis, empathy, dan ajakan teman.

Kata Kunci : Analisis Faktor, Kedai Coffee, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Salsa Shofa Yusriyah Fadhilah - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Analisis Faktor
Keputusan Pembelian
Kedai Coffee
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Salsa Shofa Yusriyah Fadhilah. (2023).ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG MENGUNJUNGI KEDAI COFFEE DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Salsa Shofa Yusriyah Fadhilah.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG MENGUNJUNGI KEDAI COFFEE DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Salsa Shofa Yusriyah Fadhilah.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG MENGUNJUNGI KEDAI COFFEE DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Salsa Shofa Yusriyah Fadhilah.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG MENGUNJUNGI KEDAI COFFEE DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.