PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA TAMAN WISATA ALAM TALAGA BODAS


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Accessibility dan Social Media Marketing Pada Minat Berkunjung Kembali. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan yaitu wisatawan yang pernah berkunjung ke Taman Wisata Alam Talaga Bodas sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik non-probability sampling yang berupa purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diolah dan dianalisis dengan menggunakan alat bantu statistik dan pendekatan analisis regresi linier berganda dengan alat uji statistik SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian bahwa secara simultan variabel accessibility dan social media marketing berpengaruh pada minat berkunjung kembali, dan secara parsial variabel accessibility dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan pada minat berkunjung kembali di Objek Wisata Taman Wisata Alam Talaga Bodas. Pada kesimpulannya berarti jika accessibility dan social media marketing baik maka akan meningkatkan minat berkunjung kembali.

Kata Kunci: Accessibility, Social Media Marketing, Minat Berkunjung Kembali


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wini Anggraeni - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek minat berkunjung kembali
Social Media Marketing
Accessibility
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Wini Anggraeni. (2023).PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA TAMAN WISATA ALAM TALAGA BODAS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Wini Anggraeni.PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA TAMAN WISATA ALAM TALAGA BODAS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Wini Anggraeni.PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA TAMAN WISATA ALAM TALAGA BODAS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Wini Anggraeni.PENGARUH ACCESSIBILITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING PADA MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA TAMAN WISATA ALAM TALAGA BODAS().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.