PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM FLASH SALE PADA GENERASI Z DI INDONESIA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh terpaan konten TikTok sebagai media promosi terhadap Keputusan Pembelian dalam flash sale pada Generasi Z di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif bersifat deskriptif dan kausalitas asosiatif, dan penyebaran data melalui kuesioner dilakukan pada Generasi Z di Indonesia pengguna aplikasi TikTok serta pernah melakukan pembelian flash sale dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Sedangkan alat analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan tanggapan responden terkait terpaan konten TikTok sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian dalam flash sale termasuk kategori baik, selanjutnya hasil pengujian dari variabel independen menunjukkan bahwa terpaan konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi penelitian ini dapat digunakan oleh penyedia layanan e-commerce untuk memetakan strategi pemasaran di masa depan.

Kata Kunci: Terpaan Konten, Keputusan Pembelian, Flash Sale


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Diska Gautami - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Flash Sale
Keputusan Pembelian
Terpaan Konten
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Diska Gautami. (2023).PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM FLASH SALE PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Diska Gautami.PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM FLASH SALE PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Diska Gautami.PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM FLASH SALE PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Diska Gautami.PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM FLASH SALE PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.