PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GARUT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra merek, kualitas produk dan harga produk terhadap keputusan pembelian smartphone mahasiswa di fakultas ekonomi universitas garut. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa/i di fakultas ekonomi universitas garut, menggunakan 100 responden dengan teknik non probability sampling. Analisis yang digunakan adalah dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien, analisis deskriptif, dan uji hipotesis. Hasil dari analisis ini adalah uji validitas menunjukan bahwa semua variabel valid. Uji reliabilitas menunjukan bahwa semua variabel reliable. Uji asumsi klasik menunjukan bahwa semua variabel tidak mengalami gejala. Analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa citra merek tidak berpengaruh negative terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dan harga produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Gilang Satria Pamungkas - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Gilang Satria Pamungkas. (2023).
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Gilang Satria Pamungkas.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Gilang Satria Pamungkas.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Gilang Satria Pamungkas.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.