PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI BASO ACI IBU SUSAN DI GARUT
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Konsumen di Kedai Baso Aci Ibu Susan di Garut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa pengaruh kualitas produk, promosi,dan keputusan pembelian konsumen di kedai Baso Aci Ibu Susan di Garut. Metode penelitian pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda dan dibantu alat pengolahan data menggunakan SPSS Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner sampel yang diambil sebesar 100 orang konsumen kedai baso aci ibu susan. Dari karakteristik responden berdasarkan Pendidikan diperoleh jumlah yang sangat besar diperoleh mahasiswa. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu primer dan data sekunder. Berdasarkan hasil analisis pengaruh bahwa nilai t hitung lebih besar t tabel sehingga sesuai dengan pengujian hipotesis adalah H0 ditolak dan H1 diterima,artinya kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai baso aci ibu susan di Garut sedangkan Berdasarkan hasil analisis pengaruh bahwa nilai t hitung lebih kecil t tabel sehingga sesuai dengan pengujian hipotesis adalah H0 ditolak dan H1 diterima,artinya promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai baso aci ibu susan di Garut.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Anjani Martha Cahyati - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Kualitas Produk Promosi Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Anjani Martha Cahyati. (2023).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI BASO ACI IBU SUSAN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Anjani Martha Cahyati.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI BASO ACI IBU SUSAN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Anjani Martha Cahyati.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI BASO ACI IBU SUSAN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Anjani Martha Cahyati.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KEDAI BASO ACI IBU SUSAN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.